TIK-Talk Penyelenggaraan Sistem Transaksi Elektronik

TIK-Talk Penyelenggaraan Sistem Transaksi Elektronik

Transaksi elektronik yang saat ini sering digunakan mengalami banyak perkembangan dari sisi teknologi. Hal ini menuntut pemerintah untuk segera melakukan perubahan terhadap penyelenggaraan sistem transaksi elektronik (PSTE). Dalam Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 yang mengatur PSTE sudah tidak relevan lagi untuk diterapkan sekarang. Untuk itu perlu adanya revisi dalam peraturan ini.

Dewan Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional (WANTIKNAS) menggelar TIK-Talk untuk membahas revisi Peraturan Pemerintah Nomor 82 Tahun 2012 tersebut. Terdapat tiga pembicara dalam acara ini yaitu anggota Wantiknas Garuda Sugardo, Ketua Umum ACCI Alex Budiyanto, Direktur Eksekutif Indonesia ICT Institute Heru Sutadi dan Moderator yaitu Nonot Harsono dari Mastel.

Acara yang diselenggarakan tanggal 21 Februari 2019 di Graha MR 21 ini dihadiri 50 peserta. Telkom University melalui Research Center ICT Business and Public Policy menjadi perwakilan dalam acara ini untuk selalu mendapatkan informasi yang akurat dan relevan mengenai perkembangan peraturan dan teknologi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *