Undangan FGD dari KOMINFO

Dalam Rangka menyiapkan rencana penelitian tahun 2020 Puslitbang Aptika dan IKP, Badan Penelitian dan Pengembangan SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika melaksanakan FGD Evaluasi Hilirisasi hasil Riset pada beberapa kasus penerapan. Kegiatan ini berlangsung di Tangerang pada hari rabu tanggal 18 Desember 2019 dan bertempat di Hotel Santika Premiere Bintaro.Undangan FGD yang diselenggarakan ini turut mengundang Nara sumber Ashwin Sasongko Sastrosubroto sebagai Ketua Komtek TIK Dewan Riset Nasional dan juga merupakan perwakilan dari Telkom University sebagai Chairman Research Center for ICT Business and Public Policy bersama Dr Maman Abdurahman, ST., MT. Undangan ini juga melibatkan Telkom University yang menjadi salah satu institusi pendidikan yang mendukung bidang penelitian TIK, khususnya implementasi riset SmartCard yang dilaksanakan juga bersama UI, ITB, dan Universitas Hasanuddin.

 

Turut hadir Ashwin Sasongko Sastrosubroto sebagai Ketua Komtek TIK Dewan Riset Nasional dan juga merupakan perwakilan dari Telkom University sebagai Chairman Research Center for ICT Business and Public Policy bersama Dr Maman Abdurahman, ST., MT.

 

Tujuan Pertemuan :

Mereview masalah-masalah yang menghambat implementasi hasil riset. Kasus riset SmartCard sebagai IDCard mahasiswa digunakan sebagai contoh pembahasan.

 

Harapan diadakannya pertemuan ini :

Dengan mereview masalah-masalah yang terdapat pada implementasi riset SmartCard maka diharapkan implementasi hasil riset dapat terlaksana dengan lebih baik lagi untuk kedepannya.

 

 

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *